Rotamantle
Heating Mantle Stirrer MS-ES

Disebut juga dengan Rotamantle adalah sebuah alat laboratorium yang berfungsi sebagai mantel pemanas untuk labu destilasi dan ditambah dengan fungsi stirring menggunakan magnetik bar pengaduk untuk labu yang berjenis round bottom. Alat ini banyak digunakan di laboratorium untuk mengekstraksi suatu sample, keunggulan menggunakan alat ini yaitu panas yang diterima oleh labu dan larutan didalamnya merata dari bagian bawah sampai bagian samping, panas yang diterima akan semakin merata dengan adanya stirrer sehingga proses ekstraksi bisa dilakukan dengan sempurna.
Type MS-ES 303 ini berkapasitas 500ml, artinya labu didih yang dapat dipakai adalah yang berukuran 500ml dan round bottom, serat mantel yang digunakan adalah ceramic fiber yang aman digunakan sampai suhu 450C, heating mantle with stirring ini di lengkapi juga dengan lobang untuk menempatkan batang statis di bagian belakang alat dengan sebuah sekrup untuk mengencangkan batang statis. Tombol on off yang smooth sangat nyaman digunakan.
Selain type MS-ES 303 kami juga menjual heating mantle with stirrer type MS-ES 302 yang berkapasitas 250ml. Alat ini bekerja pada power 220 V atau 110 50/60Hz. Dilengkapi dengan 2 buah tombol dibagian depan, satunya berfungsi untuk pengatur suhu dan yang satu lagi untuk pengatur kecepatan putar dari stirring bar. Lampu indikator : Power on : hijau, heater on : kuning, dan stirrer on : putih.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari heating mantle wtih stirrer :

Spesifikasi Umum :
Heating Element Temp. : Up to 450 C
Temp. Controller : Analog Temp. Controller
Speed Control : Feedback control
Speed Display : Scale (rpm)
Stirring Speed : 100 – 1500 rpm
Indicator Lamps : Green – Power On, Yellow – Heater On, White – Stirrer On
Thermal Insulation : Ceramic Fiber
Material Mantle : Powder coated aluminium case
Material Body : Polypropylene
Support Rod Clamp : For 12,7mm dia. Support rods(with 100ml – 5000ml)
Support Rod (optional) : Stainless steel dia. 12,7x400mm
Power Supply : 220V or 110V 50/60 Hz

Harga dan brosur hetaing mantle stirrer Silahkan hubungi kami


edonilab

Menjual alat alat laboratorium kimia, biokimia, mikrobiologi, farmasi, dan industri di Jakarta