SP-602 Balance
Ohaus Balance SP-602

Satu lagi alat laboratorium yang wajib ada di laboratorium adalah balance, salah satu produk balance yang sudah banyak digunakan adalah portable balance Ohaus, balance Ohaus sudah tidak asing lagi bagi para saintist, para analyst, para mahasiswa yang sedang melakukan penelitian, bahkan bagi para siswa SMA dan SMK, mereka sudah sangat familiar dengan merek Ohaus ini.
Kali ini type portable balance Ohaus yang kami jual dan tawarkan adalah type SP-602, type Ohaus SP-602 ini salah satu produk best seller kami, type ini dirancang untuk digunakan di laboratorium, aplikasi industri atau pendidikan, OHAUS Scout ® fitur Pro mudah digunakan operasi dengan dua-tombol, dengan layar LCD kontras tinggi, dengan empat mode aplikasi, dan pilihan konektivitas RS232 atau USB, Scout Pro (SP) adalah timbangan portabel yang tepat untuk kebutuhan anda!
Perlindungan Maksimum – Scout Pro dirancang dengan perlindungan mekanik dan perangkat lunak terhadap kejut dan overloading yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Kunci pengiriman terpadu melindungi sel selama pengangkutan atau penyimpanan.
Konektivitas RS232 atau USB – Scout Pro aksesori antarmuka yang mudah untuk menginstal kapan saja. Kabel data terintegrasi dalam kit, liminating kebutuhan untuk kabel tambahan
Beberapa Mode Aplikasi – Scout fitur Pro Ditingkatkan Parts Menghitung, Persen berat, perhitungan totalisasi dan Tampilan Hold
Berikut kami tampilkan spesifikasi portable balance Ohaus SP-602, dan jika anda membutuhkan brosurnya silahkan hubungi kami. Kami menjual Portable Balance Ohaus SP-602. Dapatkan layanan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek, pembayaran secara COD atau bayar ditempat untuk wilayah Jabodetabek.


edonilab

Menjual alat alat laboratorium kimia, biokimia, mikrobiologi, farmasi, dan industri di Jakarta